Senin, 17 November 2008

Artis Populer Indonesia Nia Ramadhani


Prianti Nur Ramadhani
Islam
Jakarta, 16 April 1990



Biografi :
Nia Ramadhani lahir di Jakarta, 16 April 1990, mengawali karier di dunia akting (sinetron) sejak berusia 15 tahun.Nia begitu sapaan akrabnya mulai melambung namanya di antara artis artis populer indonesia ketika membintangi sinetron BAWANG MERAH BAWANG PUTIH.

Setelah terbilang sukses membintangi sinetron tersebut Nia terus dapat tawaran akting,hingga akhirnya beberapa sinetron yang dibintangi Nia antara lain ALISHA, KISAH ADINDA, BENCI JADI CINTA, SOLEHA, HEY CANTIK, CANDY, BEMBI, dan DIVA.

Nia juga merambah layar lebar dengan membintangi film horor SUSTER NGESOT, kemudian tampil berbikini di HANTU JEMBATAN ANCOL, serta film horor di tahun 2008, KESURUPAN.Artis dengan nama lengkap Prianti Nur Ramadhani ini dikenal sebagai ikon asmara remaja saat masih berpacaran dengan penyanyi R&B, Ressa Herlambang, meski kemudian mereka akhirnya bubar. Nia kemudian menjalin kasih dengan Bambang Reguna Bukit atau yang lebih akrab dipanggil Bams yang juga personel grup musik Samsons.
Namun hubungan mereka terbilang singkat.

Nia kemudian dikabarkan dekat dengan putra bungsu Presiden SBY, Edy Baskoro, dan juga keponakan calon gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Adnan Puritcha Ichfan Yasin Limpo. Menjelang perilisan film KESURUPAN yang dibintanginya bersama Andhika Pratama, dunia internet dihebohkan dengan foto-foto Nia yang mengenakan bikini dan berpose bersama cowok-cowok macho di kolam renang. Namun Nia menanggapi dingin tersebarnya foto tersebut, dan menganggap wajar berbikini di kolam renang.

Admin Artis Populer Indonesia

Tidak ada komentar: