Jumat, 12 Desember 2008

Artis Populer Indonesia Dirly Idol




Dearly Dave Sompie
Lahir:
Menado, Sulawesi Utara, 10 Desember 1989
Biografi :
Dearly Dave Sompie atau populer dengan nama Dirly Idol adalah penyanyi dan bintang akting,yang populer setelah menjadi runner-up Indonesian Idol 3 (2006). Di mana sebagai pemenangnya saat itu Ihsan Idol dan Gea Idol di posisi runner up 2.
Pria kelahiran Menado, Sulawesi Utara, 10 Desember 1989 itu, dalam perjalanan karirnya kemudian berkesempatan untuk mempopulerkan lagu winning song Kemenangan Hati bersama Ghea dalam album kompilasi Yovie Widianto.
Karirnya terus menanjak dan melebar ke dunia akting. Kemunculan sebagai bintang tamu dalam sinetron Mak Comblang menjadi awal dirinya masuk dunia akting dan berhasil 'memuaskan' penonton.
Dirly yang pernah mengeluarkan single Tak Ingin Dilupakan itu juga sukses membintangi sinetron IDOLA dan OLIVIA serta tampil dalam acara Gemerlap Keajaiban RCTI di Negeri Seribu Cinta, yang dibintanginya bersama Agnes Monica.Berawal dari pertunjukan tersebut, konon antara Dirly dan Agnes semakin akrab. Kini mereka pun dikabarkan tengah serius menjalin hubungan.
Admin Artis Populer Indonesia

Tidak ada komentar: