Jumat, 12 Desember 2008

Artis Populer Indonesia Gading Martin


Angling Gading Marten
Lahir:
Jakarta, 08 Mei 1982


Biografi :
Angling Gading Marten atau lebih dikenal dengan nama Gading Marten lahir di Jakarta, 8 Mei 1982 adalah putra aktor senior Roy Marten dan anak tiri bintang model Anna Maria Sofyana.


Alumnus fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Atma Jaya Jakarta ini dikenal sebagai bintang di banyak sinetron remaja, serta menjadi bintang tamu di sejumlah acara televisi. Gading sendiri yang sering tampil bergonta-ganti pasangan ini sebelumnya pernah menjalin asmara dengan model Aline, pesinetron Astrid Tiar, dan Nirina Zubir.


Setelah sempat berpacaran selama 7 bulan dengan Renny Sutiyoso, putri Gubernur DKI, Sutiyoso, Gading sekarang harus sendiri lagi. Konon mereka harus berpisah lantaran perbedaan keyakinan di antara keduanya.


Awal tahun 2007, Gading pernah menghadapi masalah seputar ancaman pembunuhan lewat SMS. Muncul dugaan kalau acaman dikirim oleh seseorang yang pacarnya diserobot Gading. Persoalan tersebut akhirnya dilaporkan Gading ke polisi dan polisi telah menemukan nama yang diduga pelaku 'SMS ancaman' tersebut.


Admin Artis Populer Indonesia

Tidak ada komentar: