Jumat, 12 Desember 2008

Artis Populer Indonesia Astrid Tyar


Astrid Tyar Yosephine Nasution
Lahir:
Jakarta, 12 Juli 1986


Biografi :
Astrid Tyar atau lengkapnya Astrid Tyar Yosephine Nasution adalah seorang bintang akting sinetron Indonesia. Astrid, demikian biasa dipanggil, mengawali karier sebagai Gadis Sampul pada tahun 2000, sebelum kemudian membintangi sejumlah sinetron.


Perempuan bertinggi badan 169 cm itu, terkenal dengan sinetronnya ATAS NAMA CINTA produksi MD Entertainment, yang ditayangkan SCTV. Astrid berperan sebagai Lila, gadis penuh penderitaan akibat ulah saudaranya sendiri, Sissy yang diperankan Jennifer Dunn.


Lewat sinetron ini, namanya semakin melejit dan dikenal.Selain itu, perempuan kelahiran Jakarta, 12 Juli 1986 itu, sebelumnya juga pernah membintangi sinetron ATAS PUSING BAWAH PENING, TOPENG dan AJARI AKU CINTA.


Sementara itu, dalam perjalanan asmaranya Astrid pernah menjalin hubungan dengan personel Sheila On Seven, Eross Candra, namun berakhir dengan perpisahan. Setelah putus hubungan dari Eross, berikutnya Astrid kembali merajut kasih dengan Gading Marten, meski kemudian juga berakhir dengan perpisahan.


Admin Artis Populer Indonesia

Tidak ada komentar: