Senin, 12 Januari 2009

Artis Populer Indonesia Steve Emmanuel


Steve Emmanuel
Lahir:
Jakarta, 17 Oktober 1983



Biografi :
Steve Emmanuel adalah bintang blasteran Indonesia-Amerika, lahir di Jakarta, 17 Oktober 1983. Pria bertinggi 175 cm ini, berprofesi sebagai bintang iklan dan artis sinetron.



Sinetron yang pernah dibintanginya di antaranya KAU DAN DIA dan SIAPA TAKUT JATUH CINTA yang dibintanginya bersama Jonathan Frizzy, Indra L. Bruggman dan Roger Danuarta.



Steve telah mempunyai dua orang anak, Shawn Adrian (7) dan Darren Sterling (4), dari pasangannya sesama artis sinetron, Andi Soraya. Meski telah memiliki dua orang anak, Steve dan Andi hingga kini belum terikat perkawinan syah.Andi dalam sebuah peryataannya mengaku bahwa dirinya takut menjalani komitmen, setelah trauma dengan perceraian di masa lalu dengan pria bernama, Ahmad Kurnia Wibawa.



Begitu pun menurut Steve, yang menganggap surat nikah bukan hal yang utama, dan yang terpenting mereka dapat menjalani hidup bersama anak-anak dengan bahagia.Pada 25 Mei 2008, Steve resmi menjadi mualaf dan mengganti namanya menjadi Yusuf Iman.



Steve memeluk agama Islam dengan bimbingan pimpinan FPI (Front Pembela Islam), Habib Rizieq, yang dilakukan di kantor FPI di Jalan Petamburan III, Slipi, Jakarta Barat.Setelah resmi masuk Islam, Steve juga menjalani proses khitan di Rumah Sakit Afiat, Cikini, Jakarta Pusat.



Admin Artis Populer Indonesia

Tidak ada komentar: