Sabtu, 06 Desember 2008

Artis Populer Indonesia Rizki The Titans


Rizki Abdurahman
Lahir:
Bandung, Jawa Barat, 06 Desember 1985


Biografi :
Rizki The Titans atau dengan nama lengkap Rizki Abdurahman adalah vokalis grup band The Titans. Lahir di Bandung, 6 Desember 1985, Rizki bergabung dengan The Titans pada awal 2007 melalui sebuah audisi.


Sebelumnya sulung empat bersaudara pasangan Waty Setyawati dan Elan M ini menjadi vokalis band IZE, yang merupakan finalis kompetisi Dreamband seri pertama. Sebelum kemudian meninggalkan band tersebut.


The Titans adalah grup band pop alternative yang berdiri di Bandung, 8 Desember 2006. Nama The Titans diambil dari kisah legenda Yunani Kuno tentang para dewa berbentuk raksasa.


Personel mereka terdiri dari Rizki Abdurahman (vokal), Andika Naliputra Wirahardja (keyboard), Hendra Suhendra (Indra, bass), Sonny Krisna Yudha (Onny, gitar), Utomo Haridwinanto (Tomtom , drum) dan Tommi Herlambang (Imot, synth & program).


Ada kabar kurang sedap dari salah satu personel The Titans,yaitu adanya gugatan cerai dari Ratna Damayanti istri Riski akibat persalan rumah tangganya yang semakin rumit.Menurut berita yang beredar Ratna menggugat cerai Rizki karena selama ini Rizki telah menelantarkanya tanpa memberi nafkah.


Pada sidang gugatan cerai (03/12) Ratna istri Rizki menuntut hak asuh anak serta tunjangan sebesar Rp 50 juta per bulan yang sangat memberatkan Rizki karena menurutnya penghasilan per bulanya tak sampai angka itu.


Admin Artis Populer Indonesia

Tidak ada komentar: