Rabu, 03 Desember 2008

Artis Populer Indonesia Sheila Marcia


Sheila Marcia Joseph
Lahir:
Malang, 03 September 1989


Biografi :
Sheila Marcia Joseph, demikian nama lengkap dara kelahiran Malang, Jawa Timur, 3 September 1989 itu. Sheila dikenal sebagai pemain sinetron dan film. Kariernya di dunia artis diawali lewat film EKSKUL, yang dibintanginya bersama Ramon Y Tungka (DJ. Ramon) dan Metha Yunatria.


Film arahan sutradara Nayato Fio Nuala itu kemudian berhasil meraih FFI 2006, meski kemudian dianulir kemenangannya, setelah diketahui ada bagian karya yang dinilai menyontek.Sheila kemudian muncul dan dikenal setelah membintangi film bertema horor, HANTU JERUK PURUT.


Dirinya bersama Angie Virgin dan Valia Rahma berhasil membawakan film ini menjadi film laris di tahun 2007.Sementara terkait kehidupan asmaranya, Sheila pernah menjalin hubungan dengan bintang sinetron Ricky Harun namun akhirnya berpisah.Kemudian Sheila menjalin hubungan dengan artis Roger Danuarta.


Akhir akhir ini nama Sheila sering menghiasi media media karena kasus yang menimpanya,yang mana pada (9/8), dia bersama sembilan temanya tertangkap Unit Satuan Narkoba sektor penjaringan jakarta utara di apartemen Golden Sky dengan barang bukti tujuh paket sabu sabu dengan berat enam kilogram.


Admin Artis Populer Indonesia

Tidak ada komentar: