Kamis, 04 Desember 2008

Artis Populer Indonesia Tamara Bleszynki


Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski
Lahir:
Jakarta, 25 Desember 1974


Biografi :
Bintang sinetron dan model Tamara Bleszynski, lahir di Jakarta, 25 Desember 1974. Bintang Lux berdarah Sunda-Polandia ini menghiasai media entertainment sejak perpisahannya dengan mantan suaminya Tengku Rafly Pasha, seorang pengusaha asal Aceh, dan juga perebutan hak asuh putera semata wayang mereka, Tengku Rasya Islamy Pasha.


Sidang perceraian Tamara-Rafli dimulai 7 September 2005, namun keputusan resmi cerai baru keluar pada 1 Februari 2006. Usai resmi menjanda, wanita ayu yang pernah menyandang artis terfavorit Panasonic Award 2005 ini, harus meneruskan perseteruannya dengan mantan suaminya terkait perebutan hak asuh Rasya.Bahkan Tamara menghadapi tuntutan Rafli dan KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) ke pengadilan atas tindakannya memisahkan anaknya dari ayahnya.


Meski pada akhirnya Tamara harus merelakan Rasya tinggal bersama Rafli, usai Mahkamah Agung memutuskan hak asuh jatuh ke tangan mantan suaminya.Belum usai konflik perebutan hak asuh Rasya, wanita bernama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski ini kembali diterpa gosip tak sedap perihal hubungannya dengan seorang model internasional bernama Mike Lewis.


Gosip yang juga menyebutkan dirinya hamil hanya dianggap angin lalu oleh wanita yang menjadi mualaf saat menikah dengan Rafli pada 1 Desember 1997 silam.Konflik perceraian dan perebutan hak asuh anak yang berlarut-larut membuat pamor Tamara makin meredup, hingga akhirnya artis yang ngetop lewat sinetron Ramadhan, DOA MEMBAWA BERKAH ini memutuskan cuti dari dunia keartisan untuk beberapa waktu.


Tamara juga sempat digosipkan menjalin hubungan dengan pria asal Malaysia berinisial D. Gosip ini pernah timbul saat dia membintangi film produksi Malaysia, CICAKMAN 2, akhir 2007 silam.Bertepatan dengan ultah Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina), Tamara didaulat menjadi Duta Tinju Indonesia pada 12 November 2008.


Admin Artis Populer Indonesia

Tidak ada komentar: