Senin, 01 Desember 2008

Artis Populer Indonesia Revalina S Temat


Revalina S Temat
Lahir:
Jakarta, 26 November 1985


Biografi :
Reva panggilan akrabnya Artis Populer Indonesia yang mengawali karir sebagai bintang model, kemudian melebar sebagai aktris sinetron dan layar lebar. Sebagi bintang model,anak ketiga dari pasangan Sayuti Temat dan Rachmaniar itu, pernah menjadi model untuk produk Clear, Relaxa bersama DJ Winky dan Red A.


Juara Favorite Gadis Sampul 1999 Majalah Gadis itu, pernah membintangi sinetron BAWANG MERAH BAWANG PUTIH.Selain itu Reva juga telah membintangi sinetron PERCIKAN SANGKURIANG, CINTAKU DI KAMPUS BIRU 2, JP ASYIKNYA PACARAN, BAWANG MERAH BAWANG PUTIH, DARA MANISKU, HIKMAH 2 dan KEMBANG SURGA. Film TV CINTA DENGAN LUKA (2002) dan GERANGAN CINTA (2003) menjadi bukti kemampuan aktingnya.


Bintang video clip Kupilih Dia (Cokelat, 2004) dan Juwita (Yovie & The Nuno) itu juga berakting di layar lebar. Film terbaru yang dibintanginya POCONG 2 dirilis akhir 2006 lalu.Untuk urusan Asmara Reva pernah menjalin hubungan dengan Panji Triatmodjo putra pasangan Bambang Triatmodjo dan Halimah Agustin Kamil atau cucu mantan Presiden Soeharto.


Admin Artis Populer Indonesia

Tidak ada komentar: